PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, KELAS KARYAWAN | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan. Tiga dimensi kualitas pelayanan yaitu reputasi akademis, kontak personil, dan responsif dianalisis. Penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif di alam. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada ahasiswa kelas karyawan Universitas Bakrie, Jakarta. Menggunakan teknik proporsional stratified random sampling, jumlah sampel sebanyak 60 responden diperoleh. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | FITRIA DIAN RAHMAWATI (1141901018) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/16/538 |
Subject(s) | Management Customer Satisfaction Mangement Quality Control |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2016 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |