Select Language  
Book's Detail
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN BAKOEL SANGU KALIBATA CITY

Penelitian ini bertujuan untuk menguji persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Bakoel Sangu Kalibata City. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan punya hubungan dengan kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang berkunjung ke restoran Bakoel Sangu Kalibata City, Jakarta. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa ketiga variabel yaitu persepsi harga yang dipersepsikan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh posistif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan restoran Bakeol Sangu Kalibata City.

Kata Kunci : persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, restoran, Jakarta.

Statement of Responsibility
Author(s) IBRAHIM KHALIL (1141901004) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/16/531
Subject(s) Marketing
Branding (Marketing)
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...