Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA FACEBOOK ADS. TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS MERRIES BABY DIAPERS

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah social media facebook ads memberikan pengaruh terhadap peningkatan brand awareness Merries baby diapers. Data – data yang dipergunakan adalah data dari perusahaan, facebook fanpage Merries baby diapers, dan data responden melalui kuesioner yang disebar kepada responden. Model analisis yang digunakan dimulai dengan membuat kuesioner dan dilanjutkan penyebaran kuesioner kepada responden. Untuk menguji kuesioner digunakan uji validitas dan realibilitas. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa social media facebook ads memberikan pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan brand awareness Merries baby diapers. Hasil analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana karena peneliti menggunakan satu variabel independen. Hasil penelitian analisis regresi menunjukan nilai signifansi yang baik social media facebook ads dengan variabel brand awareness Merries baby diapers

Kata Kunci : social media, facebook ades, brand awareness

Statement of Responsibility
Author(s) AYU SEPTIANA WULANDARI (1141921010) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/16/530
Subject(s) Advertising
BUsiness
Branding (Marketing)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...