Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM GORENG NYONYA SUHARTI CABANG MAMPANG PRAPATAN

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM GORENG NYONYA SUHARTI CABANG MAMPANG PRAPATAN
Arya Dikara

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran ayam goreng nyonya suharti Cabang Mampang Prapatan. Kualitas pelayanan diukur melalui enam variabel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dengan jumlah responden 100 dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Secara parsial variabel tangibel, food quality, relibaility, responsiveness, assurance, emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dapat disumpulkan bahwa kualitas pelayanan pada restoran ayam goreng nyonya suharti sangat baik dan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Statement of Responsibility
Author(s) Arya Dikara (1111001034) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/16/521
Subject(s) Customer Satisfaction
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...