Select Language  
Book's Detail
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dukungan perlindungan lingkungan, tanggung jawab pada lingkungan, pengalaman menggunakan produk ramah lingkungan, strategi ramah lingkungan, dan citra sosial terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Data dikumpulkan dari 200 responden dengan karakteristik konsumen yang berperilaku ramah lingkungan dan menggunakan produk ramah lingkungan. Pengumpulan data dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner terstruktur. Teknik Non-probability sampling yaitu snowball sampling digunakan untuk mendapatkan sampel penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya variabel citra sosial yang tidak berpengaruh pada keputusan pembelian produk ramah lingkungan. Penelitian ini menemukan bahwa konsumen yang berperilaku ramah lingkungan tidak memikirkan citra sosial mereka dimasyarakat ketika menggunakan produk ramah lingkungan.

Kata kunci: green marketing, green consumers, dan keputusan pembelian produk ramah lingkungan

Statement of Responsibility
Author(s) Feny Rimadiana Kurnia (1121001044) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/16/519
Subject(s) Management
Customer Behavior
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...