Select Language  
Book's Detail
PENGARUH MUSIK LATAR IKLAN DAN PREFERENSI KONSUMEN PADA BRAND ATTITUDE

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah kecocokan antara musik latar dengan iklan serta preferensi audiens atas musik latar memiliki pengaruh positif pada sikap konsumen terhadap merek. Penelitian ini akan fokus untuk meneliti kecocokan antara musik latar dengan iklan mengenai kesesuaian antara musik latar dengan pesan iklan yang ingin disampaikan. Penelitian ini juga akan meneliti bentuk sikap konsumen terhadap musik latar, terutama preferensi terhadap musik latar apakah musik tersebut disukai atau tidak. Kedua variabel tersebut akan dikaji lebih lanjut untuk melihat apakah musical fit dan preferensi subjek terhadap musik latar juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen terhadap merek.

Statement of Responsibility
Author(s) Silvia Ibradina (1111001055) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/16/513
Subject(s) Advertising
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...