Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE AIR MAX

Dalam penelitian ini variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk dan harga. Metode analisis yang digunakan analisa regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan purposive sampling dari pengguna Sepatu Nike Air Max yang melakukan keputusan pembelian. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi (R2) terdapat pengaruh sebesar 30% dari variabel independen (kualitas produk dan harga) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Sedangkan, sebanyak 70% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.

Statement of Responsibility
Author(s) Giulio Putra Sotarduga (1111001079) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/16/512
Subject(s) Commercial products
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...