PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS KEDAI KOPIKINA-TEBET DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS | |
---|---|
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan alternatif rancangan strategi bisnis kedai Kopikina dalam menghadapi persaingan usaha dan beradaptasi dalam kondisi bisnis yang semakin berkembang. Perancangan strategi bisnis dilakukan dengan pendekatan Business Model Canvas, dimana setiap elemen dievaluasi dengan analisis SWOT. Kedai Kopikina memiliki value proposition dalam memasarkan dan memperkenalkan produk kopinya dari berbagai daerah di Indonesia. Pengembangan strategi ini diperlukan untuk dapat meningkatkan target pendapatan di atas Rp 150 juta/bulan, sebagai sasaran yang belum pernah tercapai sejak didirikan tahun 2013. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Ahmad Kosasih (2151001001) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MM/17/016 |
Subject(s) | Management Research |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |