MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN SALON MUSLIMAH MELALUI SERVICE PERSONAL VALUE DAN KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS SALON MUSLIMAH DEPOK | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menguji model pengaruh antara service personal value, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan desain potong lintang dengan teknik convinience sampling. Data diambil melalui penyebaran kuesioner langsung kepada 250 responden yang telah menjadi pelanggan salon muslimah yang berada di kota Depok minimal 1 bulan. Instrumen dinyatakan valid dan reliabel dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Imanda Kartika Putri (2141001005) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MM/16/009 |
Subject(s) | Brand Image Marketing |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2016 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |