Select Language  
Book's Detail
MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN SALON MUSLIMAH MELALUI SERVICE PERSONAL VALUE DAN KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS SALON MUSLIMAH DEPOK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji model pengaruh antara service personal value, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan desain potong lintang dengan teknik convinience sampling. Data diambil melalui penyebaran kuesioner langsung kepada 250 responden yang telah menjadi pelanggan salon muslimah yang berada di kota Depok minimal 1 bulan. Instrumen dinyatakan valid dan reliabel dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji
validitas menggunakan Cronbach’s alpha untuk menguji reliabilitas. Tujuh hipotesis diuji menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan amos 18 yang menunjukkan hasil adanya pengaruh SVPL (Service Value to Peaceful Life), SVSR (Service Value to Social Recognition), dan SVSI (Service Value to Social Integration) terhadap kepuasan pelanggan salon muslimah depok, adanya pengaruh SVPL (Service Value to Peaceful Life), SVSR (Service Value to Social Recognition), dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan salon
muslimah depok. Sedangkan SVSI (Service Value to Social Integration) tidak memiliki pengaruh pada loyalitas pelanggan salon muslimah depok.

Statement of Responsibility
Author(s) Imanda Kartika Putri (2141001005) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MM/16/009
Subject(s) Brand Image
Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...