Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel dan Dampaknya Terhadap Behavior Intention (Studi Kasus Pada Hotel Aston Kuningan Suites Jakata

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan pada kepuasan pelanggan dan dampaknya pada kepuasan pelanggan. Pelanggan dari Aston Hotel Kuningan Suites, Jakarta diambil sebagai responden. Kedua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden sasaran. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden dikumpulkan datanggapan yang valid adalah sebanyak 75 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, keandalan, dan asumsi tes klasik dilakukan. Menggunakan Metode Analisis ditemukan bahwa kecuali empati semua dimensi kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan juga kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku. Sementara itu, dimensi kualitas layanan kecuali jaminan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku. Disarankan bahwa perusahaan harus membayar lebih banyak perhatian pada berbagai aspek seperti aspek emosional dan teknis. Penelitian lebih lanjut tentang harga dirasakan dan hubungan yang perlu.

Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan behaviour intention

Statement of Responsibility
Author(s) Zita Hanna Mariska (2131021011) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MM/15/005
Subject(s) Kepuasan Pelanggan
kualitas pelayanan
Behaviour Intention
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...