Pola Persepsi Konsumen Pada Kafe Tanamera Coffee dan Kafe Paviliun 28 Dalam Konteks Penerapan Visual Merchandising | |
---|---|
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pola Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Visual Merchandising di Kafe Tanamera Coffee dan Kafe Paviliun 28. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Tanamera Coffee dan Paviliun 28 dengan melibatkan 50 responden dari masing-masing kafe yang dilakukan pada bulan Juli 2015. Data penelitian ini diperoleh dari kuseioner yang dibagikan kepada para konsumen yang datang di Tanamera Coffee dan Paviliun 28 dan beberapa observasi serta wawancara langsung dengan pihak terkait. Hasil penelitian mengidikasikan adanya pengaruh yang kuat antara penerapan Visual Merchandising terhadap persepsi konsumen, khususnya beberapa elemen Visual Merchandising seperti aroma, properti dan pencahayaan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah konsumen akan melakukan pembelian ulang di Tanamera Coffee dan Paviliun 28 jika pelayanan di dan penerapan Visual Merchandising di Tanamera dan Paviliun 28 dapat memuaskan konsumennya. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Permata Nirwana Sari (2131021008) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MM/15/004 |
Subject(s) | persepsi penerapan Kafe Visual Merchandising Sikap Kosumen |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |