Select Language  
Book's Detail
Pola Persepsi Konsumen Pada Kafe Tanamera Coffee dan Kafe Paviliun 28 Dalam Konteks Penerapan Visual Merchandising

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pola Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Visual Merchandising di Kafe Tanamera Coffee dan Kafe Paviliun 28. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Tanamera Coffee dan Paviliun 28 dengan melibatkan 50 responden dari masing-masing kafe yang dilakukan pada bulan Juli 2015. Data penelitian ini diperoleh dari kuseioner yang dibagikan kepada para konsumen yang datang di Tanamera Coffee dan Paviliun 28 dan beberapa observasi serta wawancara langsung dengan pihak terkait. Hasil penelitian mengidikasikan adanya pengaruh yang kuat antara penerapan Visual Merchandising terhadap persepsi konsumen, khususnya beberapa elemen Visual Merchandising seperti aroma, properti dan pencahayaan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah konsumen akan melakukan pembelian ulang di Tanamera Coffee dan Paviliun 28 jika pelayanan di dan penerapan Visual Merchandising di Tanamera dan Paviliun 28 dapat memuaskan konsumennya.



Kata Kunci : Kafe, Visual Merchandising, persepsi, penerapan, sikap konsumen

Statement of Responsibility
Author(s) Permata Nirwana Sari (2131021008) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MM/15/004
Subject(s) persepsi
penerapan
Kafe
Visual Merchandising
Sikap Kosumen
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...