Select Language  
Book's Detail
ANALISIS KUALITAS DAN PERBAIKAN LAYANAN JASA DIGITAL ADVERTISING DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PT X)

Kualitas pelayanan yang baik dapat meningkatkan daya saing industri jasa digital advertising. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat layanan jasa PT X serta memetakan posisi bersaingnya di industri tersebut menggunakan metode Servqual. Penelitian ini melibatkan 150 responden, yang merupakan perusahaan pengguna jasa PT X pada periode 2014-2015. Hasil studi ini menemukan bahwa PT X berada di posisi ketiga dibandingkan dengan 3 pesaingnya dalam memuaskan kebutuhan pelanggan, dengan tingkat kepuasan sebesar 72,59%. Lebih lanjut,melalui integrasi Servqual dengan metode IPA dan QFD, diperoleh beberapa usulan tindakan yang menjadi prioritas untuk perbaikan kualitas pelayanan PT X.

Kata Kunci : Service Quality, Importance Performance Analysis, Quality Function Deployment, House of Quality

Statement of Responsibility
Author(s) Dewangga Kuspratama (1112003002) - Personal Name
Edition
Call Number UB/TIK-TIN/15/008
Subject(s) Importance Performance Analysis
service quality
Quality Function Deployment
House of Quality
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...