ANALISIS KUALITAS DAN PERBAIKAN LAYANAN JASA DIGITAL ADVERTISING DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PT X) | |
---|---|
Kualitas pelayanan yang baik dapat meningkatkan daya saing industri jasa digital advertising. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat layanan jasa PT X serta memetakan posisi bersaingnya di industri tersebut menggunakan metode Servqual. Penelitian ini melibatkan 150 responden, yang merupakan perusahaan pengguna jasa PT X pada periode 2014-2015. Hasil studi ini menemukan bahwa PT X berada di posisi ketiga dibandingkan dengan 3 pesaingnya dalam memuaskan kebutuhan pelanggan, dengan tingkat kepuasan sebesar 72,59%. Lebih lanjut,melalui integrasi Servqual dengan metode IPA dan QFD, diperoleh beberapa usulan tindakan yang menjadi prioritas untuk perbaikan kualitas pelayanan PT X. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Dewangga Kuspratama (1112003002) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/TIK-TIN/15/008 |
Subject(s) | Importance Performance Analysis service quality Quality Function Deployment House of Quality |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |