Select Language  
Book's Detail
ANALISIS NILAI CITRA NEGARA ASAL MEREK TRIUMPH MOTORCYCLES DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOTOR BESAR DI INDONESIA

Dalam mempertahankan eksistensi dan memperluas daerah pemasaran, sebuah merek akan melakukan upaya pemasaran internasional, terkadang dalam upaya tersebut, beberapa brand memiliki nilai tambah yang didukung oleh keunggulan negara asalnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran dari nilai Country of Origin atau negara asal yang dimiliki oleh Triumph Motorcycles dalam upaya pembentukan proses pengambilan keputusan pembelian bagi konsumen pasar motor besar di Indonesia. Dalam penelitian ini metode analisis data yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi analisis kasus. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai Country of Origin yang dimiliki oleh setiap brand motor besar sendiri ternyata memang menjadi sebuah pertimbangan bagi konsumen dalam ketertarikannnya terhadap motor besar.

Meskipun demikian, hasil penelitian ini membuktikan bahwa dalam proses pengambilan keputusan pembelian, konsumen Triumph Motorcycles mendapatkan dorongan dari nilai Country of Origin.

Kata kunci: marketing communication, brand communication, country of origin, process buying decision.

Statement of Responsibility
Author(s) MelidaRostika (1111003057) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/15/072
Subject(s) Marketing Communication
brand communication
country of origin
process buying decision
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...