STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP SETIPE.COM | |
---|---|
Teknologi di bidang internet merupakan salah satu teknologi yang berkembang sangat pesat dan mampu memberikan kemudahan dalam berbagai aspek dan bidang dalam kehidupan manusia. Perkembangan kecanggihan internet salah satunya adalah munculnya bisnis online dating seperti Setipe.com yang memudahkan orang-orang yang sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi untuk bertemu calon pasangan. Namun, dikarenakan internet masih cenderung diasosiasikan dengan hal negatif, maka hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi bisnis ini untuk diterima oleh masyarakat. Oleh sebab itu, dibutuhkan adanya strategi PR untuk meningkatkan brand awareness terhadap Setipe.com sehingga publik bisa lebih mengenal dan memahami fungsi dan manfaat dari situs ini. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian ini, ditemukan bahwa strategi PR yang dijalankan oleh Setipe.com dalam meningkatkan brand awareness terhadap perusahaannya bisa dikatakan cukup berhasil berdasarkan pada terpilihnya Setipe.com sebagai situs online dating dengan brand awareness yang paling tinggi dibandingkan dengan situs-situs sejenis lainnya menurut hasil riset dari Nusa Research. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | AdeMeuthia (1111003049) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/15/067 |
Subject(s) | Brand Awareness online dating strategi PR |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |