ANALISIS SEMIOTIKA PEIRCE PADA PENGGUNAAN TANDA DI HALAMAN AWAL WEBSITE UNIVERSITAS BAKRIE DALAM RANGKA DIGITAL BRAND ENGAGEMENT | |
---|---|
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya perkembangan digital media yang berbasis koneksi internet memberikan banyak perubahan dalam perilaku masyarakat sehari-hari. Perubahan ini juga harus ditanggapi dengan khusus oleh pemasar termasuk dalam aktivitas pemasaran universitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis semiotika Peirce pada penggunaan tanda di halaman awal website Universitas Bakrie dalam rangka digital brand engagement. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | AzzarulMubbin (1111003018) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/15/046 |
Subject(s) | universitas bakrie semiotika Peirce digital brand engagement |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |