Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP BRAND AWARENESS OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh komunikasi pemasaran sosial pada brand awareness Ombudsman Republik Indonesia. Telah diidentifikasi enam dimensi komunikasi pemasaran sosial yang digunakan yaitu advertising, Public Relations & special events, printed materials, special items, personal selling, and social media channel & types. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data primer dan sekunder telah diperoleh. Data sekunder diperoleh dari jurnal, buku, dan sumber lain yang berhubungan. Data primer diperoleh menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden di Palembang, Jambi, Bengkulu, dan Lampung. Diperoleh sampel keseluruhan sebanyak 165. Menggunakan analisis regresi linier berganda, ditemukan bahwa advertising, PR & special events, printed materials, special items, personal selling, dan social media channel & types berpengaruh secara simultan terhadap brand awareness Ombudsman RI. Sementara itu, printed materials, personal selling, dan social media channel & types secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness.

Kata kunci: kampanye pemasaran sosial, kesadaran merek.

Statement of Responsibility
Author(s) InnezIrmaLuthfiana (1111003007) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/15/038
Subject(s) Kesadaran Merek
kampanye pemasaran sosial
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...