PENGALAMAN DAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN YANG TERPEDAM: STUDI FENOMENOLOGI | |
---|---|
Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu bagaimana ekspresi, gaya komunikasi dan makna hubungan dengan merek dalam konteks perilaku keluhan konsumen yang terpendam. Menggunakan metode yang bersifat kualitatif dengan pendekatan fenomenologi, penulis melakukan wawancara secara mendalam terhadap tiga konsumen yang memiliki pengalaman keluhan yang terpendam. Terdapat beberapa faktor yang melatarbelakangi konsumen dalam berperilaku mengeluh, di antaranya faktor agama, kultur, serta lingkungan sosial, di samping pengalaman dan persepsi pribadi. Faktor-faktor inilah yang kemudian membuat konsumen lebih memilih untuk memendam keluhannya. Hadirnya keluhan yang terpendam juga berimplikasi pada konsumen dalam memaknai hubungan mereka dengan merek. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | DwiRamadhanSeto (1101003041) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/15/033 |
Subject(s) | Perilaku Keluhan Konsumen Keluhan yang terpendam gaya komunikasi ekspresi makna hubungan |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |