Select Language  
Book's Detail
PENGALAMAN DAN PERILAKU KELUHAN KONSUMEN YANG TERPEDAM: STUDI FENOMENOLOGI

Penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu bagaimana ekspresi, gaya komunikasi dan makna hubungan dengan merek dalam konteks perilaku keluhan konsumen yang terpendam. Menggunakan metode yang bersifat kualitatif dengan pendekatan fenomenologi, penulis melakukan wawancara secara mendalam terhadap tiga konsumen yang memiliki pengalaman keluhan yang terpendam. Terdapat beberapa faktor yang melatarbelakangi konsumen dalam berperilaku mengeluh, di antaranya faktor agama, kultur, serta lingkungan sosial, di samping pengalaman dan persepsi pribadi. Faktor-faktor inilah yang kemudian membuat konsumen lebih memilih untuk memendam keluhannya. Hadirnya keluhan yang terpendam juga berimplikasi pada konsumen dalam memaknai hubungan mereka dengan merek.

Kata kunci: Perilaku Keluhan Konsumen, Keluhan yang Terpendam, Gaya Komunikasi, Ekspresi, Makna Hubungan

Statement of Responsibility
Author(s) DwiRamadhanSeto (1101003041) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/15/033
Subject(s) Perilaku Keluhan Konsumen
Keluhan yang terpendam
gaya komunikasi
ekspresi
makna hubungan
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...