KAMPANYE KREATIF IKLAN DAN KOMUNIKASI MEREK 'PRODI ILMU KOMUNIKSI UNIVERSITAS BAKRIE' MELALUI STRATEGI CREATIVE BRAND PUBLICITY | |
---|---|
Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia dan harus dikembangkan dari masa ke masa demi keberlangsungan hidup suatu bangsa. Setiap institusi pendidikan dituntut untuk senantiasa meningkatkan pelayanan pendidikan mereka. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menunjang kegiatan peningkatan pelayanan pendidikan sebuah institusi, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi pemasaran melalui kegiatan kampanye kreatif iklan sebagai bentuk promosi dan pemerekan. Melihat hal tersebut, penulis tertarik untuk membuat tugas karya akhir berupa kampanye iklan kreatif untuk merek Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie (Prodi Ilkom UB) sebagai salah satu program studi unggulan di Universitas Bakrie. Tugas karya akhir ini ditujukan untuk membangun awareness masyarakat akan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie berdasarkan teori AISDALSLove (Attention, Interest, Search, Desire, Action, Like, Share, Love), dengan menggunakan strategi creative brand publicity. Kampanye iklan ini disebarluaskan melalui media online dengan memanfaatkan media sosial yang sedang banyak digemari masyarakat seperti Twitter, Facebook, Blog, Youtube, dan website. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | MochamadRizaqFariz (1101003033) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/15/032 |
Subject(s) | Kampanye Kreatif Iklan Komunikasi Merek AISDALSLoveĀ® Creative Brand Publicity Prodi Ilkom UB |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |