PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA R15 | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian Yamaha R15. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa harga dan desain memiliki efek positif pada keputusan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan strategi harga yang kompetitif dipasar dengan kompetitor. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, brand image, dan lebih fokus terhadap pengalaman pembelian. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | YudhoPurwanto (1111001083) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/478 |
Subject(s) | Kualitas Produk keputusan pembelian harga desain Yamaha R15 |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |