PENGARUH STRATEGI COST LEADERSHIP DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS JASA TRAVEL (STUDI KASUS DO-FUN TRAVEL) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel cost leadership & service quality secara parsial (individu) maupun simultan (bersamaan) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Do-Fun travel dan menganalisis variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan Do-Fun travel. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Do-Fun travel. Sampel yang diambil sebanyak 49 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu yaitu pelanggan Do-fun travel khusus perjalanan luar negeri. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Azizah (1111001068) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/477 |
Subject(s) | Kepuasan Pelanggan cost leadership service quality |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |