ANALISIS PENGARUH DIMENSI EPIC PADA IKLAN SPANDUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA CV CAHAYA BANDUNG DI KUTAI TIMUR) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis efektivitas iklan spanduk yang dilakukan oleh CV Cahaya Bandung dan pengaruh iklan spanduk CV Cahaya Bandung terhadap keputusan pembelian yang diukur dengan EPIC model. EPIC model terdiri dari empat dimensi kritis yaitu Empati, Pesuasi, Dampak, dan Komunikasi. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang tersebar di wilayah Kutai Timur dengan teknik Pruposive sampling method. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan spanduk Cahaya Bandung sudah efektif dalam memperkenalkan produk perusahaan. Pada penelitian ini diketahui bahwa secara simultan keempat variabel berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 14.2%. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | PrimasitaAriniKhairunnisa (1111001063) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/475 |
Subject(s) | keputusan pembelian EPIC Model Iklan spanduk |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |