Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH DIMENSI EPIC PADA IKLAN SPANDUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA CV CAHAYA BANDUNG DI KUTAI TIMUR)

Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis efektivitas iklan spanduk yang dilakukan oleh CV Cahaya Bandung dan pengaruh iklan spanduk CV Cahaya Bandung terhadap keputusan pembelian yang diukur dengan EPIC model. EPIC model terdiri dari empat dimensi kritis yaitu Empati, Pesuasi, Dampak, dan Komunikasi. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang tersebar di wilayah Kutai Timur dengan teknik Pruposive sampling method. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan spanduk Cahaya Bandung sudah efektif dalam memperkenalkan produk perusahaan. Pada penelitian ini diketahui bahwa secara simultan keempat variabel berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 14.2%.

Kata kunci: EPIC Model, iklan spanduk,keputusan pembelian.

Statement of Responsibility
Author(s) PrimasitaAriniKhairunnisa (1111001063) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/475
Subject(s) keputusan pembelian
EPIC Model
Iklan spanduk
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...