ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK PADA SEPATU SEPAK BOLA MEREK NIKE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN | |
---|---|
Penelitian dilakukan mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu sepak bola merek Nike, dengan tujuan untuk meneliti dan menganalisa pengaruh dari masing-masing variabel secara parsial dan simultan. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari 100 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel inovasi produk tidak memiliki pengaruh atau tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, serta variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu sepak bola merek Nike. Hasil uji variabel inovasi produk dan kualitas produk secara simultan didapatkan hasil secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian sepatu sepak bola merek Nike tercipta dari inovasi dan kualitas produk yang diberikan oleh Nike kepada pelanggannya, |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | SadhaTriyudha (1101001072) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/457 |
Subject(s) | Kualitas Produk keputusan pembelian inovasi produk |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |