Select Language  
Book's Detail
PENGARUH DIMENSI BRAND PRESTIGE TERHADAP PURCHASE INTENTION CELANA JEANS

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand prestige terhadap purchase intention celana jeans. Data dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur yang disebarkan kepada responden. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Dari penyebaran kuesioner secara langsung, diperoleh 200 kuesioner lengkap yang diisi responden. Hasil analisi menunjukkan bahwa brand prestige berpengaruh positif pada purchase intention baik secara parsial, yaitu pada tiap dimensinya, dan simultan pada variabel purchase intention. Dimensi yang paling berpengaruh pada purchase intention adalah hedonic value, diikuti oleh social value, quality value, unique value, dan conspicuous value.

Kata kunci: brand prestige, purchase intention, celana jeans

Statement of Responsibility
Author(s) PutuBagusAdityaPutraWiarsa (1101001005) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/454
Subject(s) brand prestige
purchase intention
celana jeans
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...