ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS: RESTORAN MASTER PENYET BEKASI) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan dan produk secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Konsumen Restoran Master Penyet Bekasi diambil sebagai responden. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Baik data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang menjadi sasaran. Teknik purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan asumsi klasik digunakan. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | MuhammadLudfiRahmawan (1081001058) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/448 |
Subject(s) | kepuasan konsumen Kualitas Produk kualitas pelayanan |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |