Select Language  
Book's Detail
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 7-ELEVEN

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh faktor fasilitas dan kualitas layanan karyawan terhadap kepuasan konsumen. Yang menjadi target responden adalah konsumen 7-Eleven di Jakarta. Data yang digunakan adalah data primer dan dan sekunder. Data sekunder diperoleh dari berbagai macam sumber seperti jurnal, buku dan bentuk publikasi lainnya. Data primer diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada target responden. Dengan menggunakan teknik purposive sampling diperoleh 104 responden. Uji statistic yang dilakukan yaitu uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Dengan menggunakan analisa regresi linear berganda diperoleh bahwa fasilitas dan kualitas layanan karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simultan. Disarankan kepada 7-Eleven untuk mampu menjaga dan meningkatkan fasilitas utama maupun pendukung, selalu menjaga kebersihan tempat duduk konsumen, meningkatkan keramahan dan kesopanan karyawan dan selalu memberikan perhatian lebih kepada konsumen agar mereka merasa dihargai. Pebelitian lebih lanjut terhadap variabel lain yang belum ada pada penelitian ini seperti produk, harga dan lokasi akan memberikan gambaran lebih atas faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Kata kunci : fasilitas, kualitas layanan karyawan, kepuasan konsumen

Statement of Responsibility
Author(s) FebriFirmanto (1081001010) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/445
Subject(s) kepuasan konsumen
fasilitas
kualitas layanan karyawan
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...