ANALISIS PENGUKURAN KAPABILITAS MANAJEMEN LAYANAN TI PADA DOMAIN BUILD, ACQUIRE, IMPLEMENTATION DAN DELIVERY, SERVICE, SUPPORT MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA ITIL V3 2011 DAN COBIT 5 DI PT XYZ, HEAD OFFICE INDONESIA DIVISI GLOBAL TECHNOLOGY SERVICES | |
---|---|
PT XYZ merupakan perusahaan yang bergerak sebagai penyedia jasa dan layanan TI di Indonesia yang telah memperoleh sertifikasi ISO 20000. Pengoptimalan operasional layanan TI menjadi hal yang sangat krusial bagi perusahaan untuk memastikan kepuasan pelanggannya. Sertifikasi tersebut menunjukan bahwa perusahaan telah memiliki manajemen layanan TI yang terorganisasi. Namun masih membutuhkan assessment untuk mengetahui kekurangan pada implementasinya. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kapabilitas manajemen layanan TI PT XYZ jika dilihat dari perspektif ITIL V3 2011 dan COBIT 5 pada domain BAI dan DSS. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Irwanda Astrilia (1112002023) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/TIK-SIF/15/012 |
Subject(s) | COBIT 5 Manajemen layanan TI kapabilitas ITIL V3 2011 pemetaan |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |