Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KONSERVATISME AKUTANSI, KONVERGENSI IFRS, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2013)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah konservatisme akuntansi, konvergensi International Financial Reporting Standard, dan struktur modal berpengaruh terhadap kinerja keuangan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2011-2013. Dalam penelitian ini metode analisis data yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan regresi berganda. Data sekunder diperoleh dari laporan keuangan tahunan perusahaan manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada perusahaan manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dapat disimpulkan bahwa konservatisme akuntansi dan struktur modal berpengaruh terhadap kinerja keuangan sedangkan konvergensi International Financial Reporting Standard yang diproksikan dengan manajemen laba tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan.

Kata kunci: kinerja keuangan, konservatisme akuntansi, konvergensi International Financial Reporing Standard, struktur modal

Statement of Responsibility
Author(s) Imanuel Parluhutan Mangasi N. (1111002032) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-AKT/15/337
Subject(s) Kinerja Keuangan
Struktur Modal
konservatisme akuntansi
konvergensi International Financial Reporing Stand
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...