Select Language  
Book's Detail
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ENSOGO INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap kepuasan pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand experience, sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan anggota/member. Objek penelitian ini adalah Ensogo Indonsia. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana, melalui proses uji asumsi klasik dan uji hipotesis untuk melihat hubungan antara variabel baik secara parsial ataupun simultan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand experience di Ensogo Indonesia berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ensogo Indonesia.

Kata kunci :Brand Experience, Kepuasan Pelanggan

Statement of Responsibility
Author(s) Meidira (1111001069) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/440
Subject(s) Kepuasan Pelanggan
Brand Experience
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...