ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN USER DALAM IMPLEMENTASI INTEGRATED PART PROCUREMENT CONTROL SYSTEM (IPPCS) PADA AKTIVITAS FORECASTING BULANAN (GETSUDO) (STUDI KASUS: UPSTREAM SUPPLY CHAIN PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA (TMMIN)) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna dalam implementasi IPPCS. Studi dilakukan pada rantai suplai hulu PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dengan sampel penelitian sebanyak 88 pengguna IPPCS yang merupakan supplier TMMIN. Penelitian dilakukan berdasarkan pendekatan kuantitatif yang diadopsi dari model kesuksesan sistem informasi DeLone & McLean dengan menggunakan tiga faktor penentu yang mempengaruhi kepuasan pengguna dalam implementasi IPPCS di TMMIN. Penelitian menggunakan instrumen kuesioner untuk mengukur kepuasan pengguna perihal faktor-faktor tersebut. Data tersebut kemudian diolah menggunakan statistik deskriptif. Selanjutnya, faktor-faktor tersebut dianalisis pengaruhnya terhadap kepuasan pengguna dalam implementasi IPPCS dengan metode regresi linear berganda. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Khairunnisa (1111001061) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/439 |
Subject(s) | faktor kualitas sistem faktor kualitas informasi faktor kualitas pelayanan kepuasan pengguna implementasi IPPCS model kesuksesan sistem informasi DeLone & McLean |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |