Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH KUALITAS BAHAN AJAR DAN KUALITAS METODE PENGAJARAN YANG DIGUNAKAN TRAINER PADA PELATIHAN ANZEN LEADER TERHADAP PENINGKATAN KINERJA ANZEN LEADER (STUDI KASUS PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas bahan ajar dan kualitas metode pengajaran yang digunakan trainer pada Anzen Leader Training terhadap peningkatan kinerja Anzen Leader. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas bahan ajar dan kualitas metode pengajaran yang digunakan oleh trainer, sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian ini adalah kinerja Anzen Leader (karyawan). Objek penelitian ini adalah Anzen Leader yang memiliki proyek pada PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, melalui proses uji asumsi klasik dan uji hipotesis untuk melihat hubungan antara variabel baik secara parsial ataupun simultan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas bahan ajar dan kualitas metode pengajaran yang digunakan oleh trainer memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap kinerja Anzen Leader. Namun secara parsial hanya kualitas metode pengajaran yang digunakan oleh trainer yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja Anzen Leader, sedangkan kualitas bahan ajar tidak berpengaruh terhadap secara signifikan terhadap kinerja Anzen Leader.

Kata kunci : Bahan Ajar, Metode Pengajaran, Kinerja, Anzen Leader, Training

Statement of Responsibility
Author(s) Ikhsan Kamizal (1111001056) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/438
Subject(s) kinerja
Bahan Ajar
Metode Pengajaran
Anzen Leader
Training
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...