Select Language  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH

Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen citra merek (x1), kualitas produk (x2) dan harga (x3). Metode analisis yang digunakan analisa regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan purposive sampling dari konsumen Wardah yang melakukan keputusan pembelian. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan pada variabel citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini juga menunjukkan variabel citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 41,1% dari variabel independen (citra merek, kualitas produk dan harga) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Sedangkan, sebanyak 58,9% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk kedalam analisis regresi ini.

Kata kunci: citra merek, kualitas produk, harga, keputusan pembelian

Statement of Responsibility
Author(s) Pragita Shinta Uli Sitorus (1111001041) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/437
Subject(s) Citra Merek
Kualitas Produk
keputusan pembelian
harga
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...