Select Language  
Book's Detail
RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS YLS STORY

Blue Ocean Strategy adalah salah satu cara yang tepat untuk menciptakan ruang pasar yang tidak terbantahkan dan membuat kompetisi tidak lagi relevan. Entrepreneur perlu memahami bagaimana membangun sebuah bisnis yang berkelanjutan dengan menjadi seorang pioneer. Entrepreneur dapat menjadi seorang pioneer dengan menerapkan Blue Ocean Strategy pada bisnis-nya. Sementara, penulis berpikir bahwa bisnis kreatif merupakan pasar yang potensial untuk menerapkan Blue Ocean Strategy. Hubungan antara strategi yang baik dan bisnis yang baik diyakini penulis akan tercermin bagaimana kuatnya visi bisnis, berapa lama bisnis berjalan, dan berapa banyak profit bisnis. Oleh karena itu, pengembangan rencana bisnis YLS Story menggunakan Blue Ocean Strategy untuk membangun value innovation.

Kata Kunci: Blue Ocean Strategy, Creative Business, Value Innovation

Statement of Responsibility
Author(s) Shella Nurfitrianty (1071001098) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/15/418
Subject(s) blue ocean strategy
creative business
value innovation
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...