RENCANA PENGEMBANGAN BISNIS YLS STORY | |
---|---|
Blue Ocean Strategy adalah salah satu cara yang tepat untuk menciptakan ruang pasar yang tidak terbantahkan dan membuat kompetisi tidak lagi relevan. Entrepreneur perlu memahami bagaimana membangun sebuah bisnis yang berkelanjutan dengan menjadi seorang pioneer. Entrepreneur dapat menjadi seorang pioneer dengan menerapkan Blue Ocean Strategy pada bisnis-nya. Sementara, penulis berpikir bahwa bisnis kreatif merupakan pasar yang potensial untuk menerapkan Blue Ocean Strategy. Hubungan antara strategi yang baik dan bisnis yang baik diyakini penulis akan tercermin bagaimana kuatnya visi bisnis, berapa lama bisnis berjalan, dan berapa banyak profit bisnis. Oleh karena itu, pengembangan rencana bisnis YLS Story menggunakan Blue Ocean Strategy untuk membangun value innovation. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Shella Nurfitrianty (1071001098) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/15/418 |
Subject(s) | blue ocean strategy creative business value innovation |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |