Pengaruh Marketing Education oleh Support System Unicore terhadap Perceived Risk pada Bisnis Multilevel Marketing Tianshi | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari marketing education oleh support system UNICORE terhadap perceived risk pada bisnis multilevel marketing Tianshi. Penelitian ini menjadikan bisnis multilevel marketing Tianshi menjadi kajian yang diteliti. Dalam bisnis, efisiensi dari supply chain sangatlah penting, hal ini dilakukan oleh bisnis multilevel marketing, dengan cara melakukan pemotongan jalur distribusi. Di Indonesia, masih banyak masyarakat yang memiliki persepsi negatif baik terhadap bisnis MLM ataupun terhadap produk yang ditawarkan. Oleh karena itu Tianshi beserta support system unicore memberikan edukasi dengan tujuan untuk menurunkan persepsi resiko yang ada di masyarakat. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden adalah para pelaku bisnis multilevel marketing Tianshi, dan masyarakat yang pernah di perkenalkan bisnis ini yang telah mendapatkan program marketing education oleh support system UNICORE. Dari hasil penelitian Regresi Linear Berganda didapatkan bahwa variabel Marketing education memiliki pengaruh sebesar 63.8% maka masih ada variabel lain yang tidak tercakup penelitian ini sebesar 36.2% yang juga mempengaruhi perceived risk pada bisnis multilevel marketing Tianshi |
|
Statement of Responsibility | Tugas Akhir ini adalah hasil karya saya sendiri, dan semua sumber baik yang dikutip maupun dirujuk telah saya nyatakan dengan benar |
Author(s) | Diparama Malano (1071001145) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/12/122 |
Subject(s) | Support System Unicore Perceived Risk Bisnis Multilevel Marketing |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Ekonomi |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |