Pengaruh Price And Location Terhadap Keputusan Pemilihan Universitas Bakrie | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price dan location terhadap keputusan pembelian pada Universitas Bakrie. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Universitas Bakrie dan berstatus sebagai mahasiswa reguler atau bukan penerima beasiswa penuh. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan di dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling. Di dalam penelitian ini uji hipotesis menggunakan Analisis Linear sederhana dan berganda. Hasil uji hipotesis memperlihatkan bahwa price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie, location juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie dan secara simultan price dan location berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie. Dalam penelitian ini dapat diketahui juga bahwa variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Universitas Bakrie adalah variabel price. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Aldo Yuda Putra (1101001058) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/14/413 |
Subject(s) | price location keputusan pembelian |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2014 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |