Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Price And Location Terhadap Keputusan Pemilihan Universitas Bakrie

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price dan location terhadap keputusan pembelian pada Universitas Bakrie. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif Universitas Bakrie dan berstatus sebagai mahasiswa reguler atau bukan penerima beasiswa penuh. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan di dalam penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling. Di dalam penelitian ini uji hipotesis menggunakan Analisis Linear sederhana dan berganda. Hasil uji hipotesis memperlihatkan bahwa price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie, location juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie dan secara simultan price dan location berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie. Dalam penelitian ini dapat diketahui juga bahwa variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Universitas Bakrie adalah variabel price.

Kata kunci:Price, location, keputusan pembelian.

Statement of Responsibility
Author(s) Aldo Yuda Putra (1101001058) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/14/413
Subject(s) price
location
keputusan pembelian
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2014
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...