Pengaruh Karakteristik Komunitas Virtual terhadap Community Commitment dan Loyalitas Pengguna Kamera DSLR Merek Canon | |
---|---|
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh karakteristik komunitas virtual terhadap community commitment dan loyalitas pengguna kamera DSLR merek Canon. Karakteristik komunitas yang diuji adalah interaktivitas, kualitas sistem, reliabilitas informasi, dan imbalan keaktifan. Jenis penelitian ini adalah desain riset dengan sampel yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda serta analisis regresi sederhana. Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, diketahui bahwa keempat karakteristik komunitas virtual berpengaruh secara -sama secara positif dan signifikan terhadap community commitment, sedangkan dengan metode analisis regresi sederhana, dapat disimpulkan bahwa community commitment berpengaruh secara positf dan signifikan terhadap loyalitas pengguna kamera DSLR merek Canon. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Ilham Adipradana (1071001055) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/12/105 |
Subject(s) | Loyalitas Pelanggan Community Commitment |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |