Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Karakteristik Komunitas Virtual terhadap Community Commitment dan Loyalitas Pengguna Kamera DSLR Merek Canon

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh karakteristik komunitas virtual terhadap community commitment dan loyalitas pengguna kamera DSLR merek Canon. Karakteristik komunitas yang diuji adalah interaktivitas, kualitas sistem, reliabilitas informasi, dan imbalan keaktifan. Jenis penelitian ini adalah desain riset dengan sampel yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda serta analisis regresi sederhana. Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, diketahui bahwa keempat karakteristik komunitas virtual berpengaruh secara -sama secara positif dan signifikan terhadap community commitment, sedangkan dengan metode analisis regresi sederhana, dapat disimpulkan bahwa community commitment berpengaruh secara positf dan signifikan terhadap loyalitas pengguna kamera DSLR merek Canon.

Kata Kunci: karakteristik komunitas virtual, community commitment, loyalitas merek

Statement of Responsibility
Author(s) Ilham Adipradana (1071001055) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/12/105
Subject(s) Loyalitas Pelanggan
Community Commitment
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...