Select Language  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Keterlibatan Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi perusahaan dan keterlibatan produk terhadap minat beli ulang konsumen dalam industri penerbangan domestik Indonesia. Lebih lanjut penelitian ini dilakukan untuk menelaah perbedaan keragaman reputasi perusahaan, keterlibatan produk, dan minat beli ulang konsumen pada penggunaan jasa penerbangan domestik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 200 pengguna jasa penerbangan domestik. Responden ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil pengolahan data dengan regresi linear berganda menunjukan bahwa reputasi perusahaan dan keterlibatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dalam penggunaan jasa penerbangan domestik. Pada variabel reputasi perusahaan terdapat perbedaan keragaman dalam kelompok usia, kelompok maskapai, dan kelompok frekuensi penerbangan. Perbedaan keragaman pada variabel keterlibatan produk terjadi pada kelompok usia, kelompok pekerjaan, dan kelompok maskapai. Sedangkan pada minat beli ulang, perbedaan keragaman hanya terjadi pada kelompok maskapai. Kata kunci: reputasi perusahaan, keterlibatan produk, minat beli ulang konsumen, dan pengguna jasa penerbangan domestik

Statement of Responsibility
Author(s) Tri Wismiarsi, Ph.D. (Pembimbing I) - Personal Name
Desrina Putri Marlip ( 1071001026) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/091
Subject(s) Minat Beli Ulang Konsumen
Reputasi Perusahaan
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...