Pengaruh Marketing Mix (7P) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Klenger Burger di Kota Bekasi | |
---|---|
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix (7P) Klenger Burger terhadap keputusan pembelian konsumen di Kota Bekasi dan seberapa besar pengaruh tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan melihat pengaruh 7 variabel dalam marketing mix, yaitu: price atau harga produk Klenger Burger, product Klenger Burger, promotion Klenger Burger, place atau lokasi outlet Klenger Burger, people atau karyawan Klenger Burger, process atau operasional pelayanan Klenger Burger, dan physical environment pada outlet Klenger Burger terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukan bahwa price atau harga produk Klenger Burger, product Klenger Burger dan physical environment pada outlet Klenger Burger memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Promotion Klenger Burger, place atau lokasi outlet Klenger Burger, people atau karyawan Klenger Burger, dan process atau operasional pelayanan Klenger Burger tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Setyari Dwi Wardhani (1071001097) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/082 |
Subject(s) | Perilaku Konsumen Klenger Burger |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |