Pengaruh Nilai Pelanggan, Citra Merek, dan Hambatan Beralih Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Handphone Nokia | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan, citra merek, dan hambatan beralih merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk handphone Nokia. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden pengguna handphone Nokia yang tinggal di Jakarta yang sebelumnya maupun saat ini juga pernah menggunakan handphone merek lain. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,154, citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,231 serta hambatan beralih merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,562. Kata kunci: nilai pelanggan, citra merek, hambatan beralih merek, loyalitas pelanggan. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muhamad Syarip ( 1071001078) - Personal Name Gunardi Endro, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/064 |
Subject(s) | |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |