Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Nilai Pelanggan, Citra Merek, dan Hambatan Beralih Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Handphone Nokia

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan, citra merek, dan hambatan beralih merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk handphone Nokia. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden pengguna handphone Nokia yang tinggal di Jakarta yang sebelumnya maupun saat ini juga pernah menggunakan handphone merek lain. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,154, citra merek berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,231 serta hambatan beralih merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,562. Kata kunci: nilai pelanggan, citra merek, hambatan beralih merek, loyalitas pelanggan.

Statement of Responsibility
Author(s) Muhamad Syarip ( 1071001078) - Personal Name
Gunardi Endro, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/064
Subject(s)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...