Select Language  
Book's Detail
Peran Social Network Media dalam Memengaruhi Brand Image Perguruan Tinggi (Kasus Penggunaan Facebook Universitas Bakrie)

Penelitian mengenai penggunaan Facebook atau Social Network Media di Indonesia sudah cukup banyak dilakukan, namun penggunaan Facebook dalam kaitannya dengan citra sebuah institusi pendidikan masih jarang ditemukan. Sehingga, manfaat penelitian ini adalah pertama: memberikan kontribusi yang besar bagi dunia ilmu pengetahuan, terutama di bidang ilmu komunikasi dan manajemen. Kedua, menjadi rujukan ilmiah bagi peneliti, pengajar, konsultan, media, dan praktisi di industri pendidikan yang berkepentingan terhadap pemanfaatan terobosan-terobosan baru dalam komunikasi pemasaran dan korporat yang lebih efektif. Ketiga, dapat pula menjadi rujukan para pengambil keputusan di perguruan-perguruan tinggi dalam pengelolaan citra perguruan tinggi, terutama dalam hal penentuan penggunaan media komunikasi yang efektif dan bentuk komunikasi yang redibel, di tengah merosotnya kepercayaan publik terhadap cara-cara konvensional dewasa ini.

Statement of Responsibility
Author(s) Gunardi Endro - Personal Name
Bambang Sukma Wijaya - Personal Name
Dianingtyas M. Putri - Personal Name
Edition
Call Number LP-002
Subject(s) Komunikasi Pemasaran
Marketing Communication
Language Indonesia
Publisher Lembaga Penelitian dan Pengembangan Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info LAPORAN HASIL PENELITIAN TAHUN 2011 Dibiayai Oleh: Lembaga Penelitian Dan Pengembangan UB Tahun Anggaran 2011 Dengan Nomor Kontrak: 301/SPK-UB/R/X/2011
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...