Peran Social Network Media dalam Memengaruhi Brand Image Perguruan Tinggi (Kasus Penggunaan Facebook Universitas Bakrie) | |
---|---|
Penelitian mengenai penggunaan Facebook atau Social Network Media di Indonesia sudah cukup banyak dilakukan, namun penggunaan Facebook dalam kaitannya dengan citra sebuah institusi pendidikan masih jarang ditemukan. Sehingga, manfaat penelitian ini adalah pertama: memberikan kontribusi yang besar bagi dunia ilmu pengetahuan, terutama di bidang ilmu komunikasi dan manajemen. Kedua, menjadi rujukan ilmiah bagi peneliti, pengajar, konsultan, media, dan praktisi di industri pendidikan yang berkepentingan terhadap pemanfaatan terobosan-terobosan baru dalam komunikasi pemasaran dan korporat yang lebih efektif. Ketiga, dapat pula menjadi rujukan para pengambil keputusan di perguruan-perguruan tinggi dalam pengelolaan citra perguruan tinggi, terutama dalam hal penentuan penggunaan media komunikasi yang efektif dan bentuk komunikasi yang redibel, di tengah merosotnya kepercayaan publik terhadap cara-cara konvensional dewasa ini. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Gunardi Endro - Personal Name Bambang Sukma Wijaya - Personal Name Dianingtyas M. Putri - Personal Name |
Edition | |
Call Number | LP-002 |
Subject(s) | Komunikasi Pemasaran Marketing Communication |
Language | Indonesia |
Publisher | Lembaga Penelitian dan Pengembangan Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | LAPORAN HASIL PENELITIAN TAHUN 2011 Dibiayai Oleh: Lembaga Penelitian Dan Pengembangan UB Tahun Anggaran 2011 Dengan Nomor Kontrak: 301/SPK-UB/R/X/2011 |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |