Select Language  
Book's Detail
Efektivitas Iklan Ambient Media dalam Meraih Kepercayaan Khalayak Konsumen (Kasus Iklan Dumocalcin)

Penelitian mengenai iklan ambient media di Indonesia masih sangat jarang dilakukan, terutama mengenai efektivitas iklan ambient media dalam meraih kepercayaan khalayak konsumen. Sehingga, secara luas, manfaat penelitian ini adalah pertama: memberikan kontribusi yang besar bagi dunia ilmu pengetahuan, terutama di bidang ilmu komunikasi dan manajemen pemasaran. Kedua, menjadi rujukan ilmiah bagi peneliti, pengajar, konsultan, media, dan praktisi di industri yang berkepentingan terhadap pemanfaatan terobosan-terobosan baru dalam komunikasi pemasaran yang lebih efektif. Ketiga, dapat pula menjadi rujukan para pengambil keputusan di dunia industri dalam menetapkan strategi komunikasi pemasaran mereka, terutama dalam hal penentuan penggunaan media komunikasi pemasaran yang efektif dan bentuk iklan yang kredibel, di tengah merosotnya kepercayaan publik terhadap iklan-iklan konvensional dewasa ini.

Statement of Responsibility
Author(s) Tuti Widiastuti - Personal Name
Bambang Sukma Wijaya - Personal Name
Edition
Call Number LP-001
Subject(s) Komunikasi Pemasaran
Language Indonesia
Publisher Lembaga Penelitian dan Pengembangan Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info LAPORAN HASIL PENELITIAN TAHUN 2011 Dibiayai Oleh: Lembaga Penelitian Dan Pengembangan UB Tahun Anggaran 2011 Dengan Nomor Kontrak: 262/SPK-UB/R/IX/2011
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...