Pengaruh Pesan Iklan Televisi versi Menyeberangi Jalan dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Rokok Djarum Black pada Pengunjung Cilandak Town Square | |
---|---|
Industri rokok adalah salah satu industri dengan tingkat belanja iklan yang tinggi dan penggunaan personal selling terbanyak dalam strategi promosinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan yang dibelanjakan dan kegiatan personal selling yang dilakukan oleh salah satu produsen dengan total belanja iklan terbesar yaitu Djarum Black dapat berpengaruh pada keputusan pembelian. Unsur iklan yang akan diteliti adalah pesan iklan yang ada pada iklan televisi Djarum Black dengan versi menyeberangi jalan. Pengumpulan data dilakukan dari para perokok di Cilandak Town Square. Hasil yang didapat pada penelitian ini adalah variabel pesan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel personal selling juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel pesan iklan dan personal selling juga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pesan iklan, personal selling, keputusan pembelian, Djarum Black. 1Mahasiswa Program |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Ananda Fortunisa, SE., M.Si. (pembimbing I) - Personal Name Andrew Arief Agassi ( 1071001176) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/062 |
Subject(s) | Advertising Iklan Rokok Pesan Iklan |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |