Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Layanan Purna Jual (After Sales Service) terhadap Loyalitas Merek (Brand Loyalty) Produk Ponsel Nokia

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh citra merek dan layanan purna jual terhadap loyalitas merek pada produk ponsel Nokia. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai merek, citra merek, layanan purna jual, dan loyalitas merek. Jenis penelitian ini adalah desain riset dimana sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan metode regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek dan layanan purna jual berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas merek pada produk ponsel Nokia. Diketahui juga bahwa variabel paling dominan mempengaruhi loyalitas merek produk ponsel Nokia adalah variabel layanan purna jual. Kata Kunci: Citra Merek, Layanan Purna Jual, dan Loyalitas Merek.

Statement of Responsibility
Author(s) Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name
Merdiana (1071001175) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/055
Subject(s) Citra Merek
Loyalitas Merek.
Layanan Purna Jual
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...