Bahan Pustaka Digital Universitas Bakrie
Book's Detail
Pengaruh Relationship Marketing dan Special Price pada Customer Retention (Sebagai Kajian pada Convenience Store Circle K di Wilayah Bintaro) | |
---|---|
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh relationship marketing dan special price pada customer retention. Data dikumpulkan dari 150 pelanggan Circle K di Bintaro melalui survey dengan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner terstruktur. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukan bahwa relationship marketing dan special price berpengaruh secara positif dan signifikan pada customer retention. Kata kunci: relationship marketing, special price, customer retention |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name Rangga Dasa Cipta Noor ( 1071001089) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/053 |
Subject(s) | Relationship Marketing Customer Retention |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |