Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Identifikasi Merek terhadap Komunikasi Word of Mouth pada Produk Mobil Merek Honda Jazz

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen dan identifikasi merek terhadap komunikasi word of mouth pada produk mobil merek Honda Jazz. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 170 pemilik dan pengguna mobil merek Honda Jazz yang berdomisili di Jakarta, dan sudah menggunakan mobil merek Honda Jazz selama satu tahun. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan SEM, menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth produk mobil merek Honda Jazz, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap identifikasi merek produk mobil merek Honda Jazz, dan identifikasi merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth produk mobil merek Honda Jazz. Selain itu dari hasil uji hipotesis dengan menggunakan SEM dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh langsung dan tidak langsung variabel kepuasan pelanggan pada komunikasi word of mouth. Hasil uji analisis dengan menggunakan SEM, menunjukan bahwa komunikasi word of mouth akan meningkat apabila terdapat kepuasan pelanggan dan identifikasi merek. Kata kunci: kepuasan konsumen, identifikasi merek, komunikasi word of mouth

Statement of Responsibility
Author(s) Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name
Hardina Larasati ( 1071001047) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/049
Subject(s) kepuasan konsumen
identifikasi merek
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...