Select Language  
Book's Detail
Prosiding serial Call Paper dan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi 1 "Komunikasi Indonesia untuk Membangun Peradaban Bangsa". Universitas Bina Darma. Palembang 26-27 Februari 2013

Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi: Komunikasi Indonesia untuk Membangun Peradaban Bangsa, serta Penandatanganan MOU antara ASPIKOM dan FIKOM Universitas Mercu Buana Jakarta. Acara yang didukung asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia (ASPIKOM), Universitas Mercu Buana Jakarta dan Majalah Mix Marketing ini merupakan rangkaian kedua dari forum pertemuan akademisi Ilmu Komunikasi seluruh Indonesia. Konferensi Ilmu Komunikasi pertama diselenggarakan di Palembang pada bulan Februari 2013 membahas tentang komunikasi tradisional, komunikasi lingkungan, komunikasi kesehatan, dan media lokal atau komunitas.

Kegiatan konferensi tersebut merupakan upaya mengkaji dan mengungkap pola-pola komunikasi khas Indonesia ke ranah publik. Sekitar 130 akademisi akan berbagi pemikiran dalam perspektif komunikasi untuk mengidentifikasi peran serta pendekatan baru yang khas Indonesia dalam menyelesaikan permasalahan bangsa dibidang komunikasi internasional, marketing communication, media film, dan komunikasi korporat.

Statement of Responsibility
Author(s) Heri Budiyanto - Personal Name
Edition
Call Number PRO-022
Subject(s) Komunikasi - Prosiding
Language Indonesia
Publisher PUSKOMBIS Universitas Mercu Buana
Publishing Year 2013
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...