Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, dan Kesan Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen (Sebagai Kajian pada Starbucks Coffee Shop)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini menjadikan tarbucks sebagai kajian yang di teliti. Starbucks merupakan salah satu kedai kopi terbesar di dunia, sehingga kesadaran akan keberadaan merek Starbucks tersebut cenderung tinggi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang yang merupakan konsumen Starbucks di Jakarta. Dari hasil penelitian dengan menggunakan regresi linear berganda, didapatkan bahwa kesadaran merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Starbucks. Namun, asosiasi merek dan kesan kualitas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas Starbucks. Kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas secara bersamaan mempengaruhi loyalitas konsumen sebesar 38%, maka masih ada variabel lain sebesar 62% yang juga mempengaruhi loyalitas konsumen Starbucks. Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, loyalitas konsumen.

Statement of Responsibility
Author(s) Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name
Metha Kusmawardani ( 1071001073) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/036
Subject(s)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...