Select Language  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, dan Community Membership, terhadap Loyalitas Merek Produk Mobil Bayerische Motoren Werke, di Indonesia

Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis pengaruh kualitas produk, dan komunitas merek terhadap loyalitas merek produk mobil BMW. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 200 pengguna mobil BMW yang tergabung di milis BMWCCI di Indonesia. Pengumpulan dilakukan dengan dua cara: milis dan penyebaran langsung. Hasil analisis dengan menggunakan regresi linear berganda, menunjukan bahwa kualitas produk mobil bermerek BMW dan komunitas BMW memberikan pengaruh positif dan signifikan kepada loyalitas merek BMW. Kata kunci: Kualitas produk, komunitas atau, loyalitas merek

Statement of Responsibility
Author(s) Tri Wismiarsi, Ph.D. (Pembimbing I) - Personal Name
Dimasadrie Yahya ( 1061001015) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/035
Subject(s) Loyalitas Merek
Kualitas Produk
Bayerische Motoren Werke (BMW)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...