Bahan Pustaka Digital Universitas Bakrie
Book's Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, dan Community Membership, terhadap Loyalitas Merek Produk Mobil Bayerische Motoren Werke, di Indonesia | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis pengaruh kualitas produk, dan komunitas merek terhadap loyalitas merek produk mobil BMW. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 200 pengguna mobil BMW yang tergabung di milis BMWCCI di Indonesia. Pengumpulan dilakukan dengan dua cara: milis dan penyebaran langsung. Hasil analisis dengan menggunakan regresi linear berganda, menunjukan bahwa kualitas produk mobil bermerek BMW dan komunitas BMW memberikan pengaruh positif dan signifikan kepada loyalitas merek BMW. Kata kunci: Kualitas produk, komunitas atau, loyalitas merek |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Tri Wismiarsi, Ph.D. (Pembimbing I) - Personal Name Dimasadrie Yahya ( 1061001015) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/035 |
Subject(s) | Loyalitas Merek Kualitas Produk Bayerische Motoren Werke (BMW) |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |