Twitter, ruang redaksi, dan Pemilu 2014 | |
---|---|
Menjelang 2014, penggunaan Twitter oleh para “petarung” politik diprediksi akan semakin meningkat untuk menarik perhatian calon pemilih. Bagi redaksi media, Twitter berperan sebagai sumber informasi baru, media promosi-interaksi, dan media yang digunakan untuk melihat trend topic lalu dijadikan isu dalam pemberitaan. Namun, jangan lupa meskipun dianggan sebagai “kawan” dalam redaksi pemberitaan, Twitter juga dianggap sebagai lawan alias pesaing bagi redaksi media massa. Bagaimana sebaiknya media massa menempatkan Twitter dalam kaitannya dengan pemberitaan seputar Pemilu 2014 agar tidak tersesat dalam praktik pelanggaran kode etik pemberitaan? |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Aryo Subarkah Eddyono - Personal Name |
Edition | |
Call Number | Karil-043 |
Subject(s) | Twitter jurnalisme media social pemilu 2014 |
Language | Indonesia |
Publisher | Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia |
Publishing Year | 2014 |
Specific Detail Info | Prosiding seminar besar nasional komunikasi. Komunikasi @2014--komunikasi dan pemilu 2014: persiapan, pelaksanaan, dan masa depan, page 377-382. |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |